Jurgen Klopp Sedang Mengincar striker dari seri A

lorenzo-insigne

Jurgen Klopp Sedang Mengincar striker dari seri A

LIVERPOOL akan mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan penampilan striker Lorenzo Insigne pada laga yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Pemain depan ini akan beraksi saat Napoli menghadapi Lazio di laga lanjutan Serie A.

Liverpool sudah memiliki sejumlah opsi menyerang dengan Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Namun striker cadangan mereka gagal membuat kesan musim ini, karenanya Klopp dikabarkan berminat pada Insigne, demikian kabar dari Anfield Press.

Dan baik Divock Origi dan Daniel Sturridge banyak dikritik karena penampilan mereka dalam kekalahan mengejutkan di laga Piala FA dari Wolves.

Klopp sebelumnya bekerja dengan Insigne ketika ia menjadi manajer di Borussia Dortmund.

Tetapi penggemar Liverpool tidak yakin dengan pemain internasional Italia dan berpikir Klopp perlu memprioritaskan penandatanganan pemain bertahan saja.

“Klopp mengontraknya di Dortmund dan dia gagal, tidak menginginkannya tetapi dia memiliki nama yang luar biasa.”

“Mengapa kita dikaitkan dengan striker kita membutuhkan pemain bertahan.”

Mantan striker Everton, Brighton, dan Portsmouth, Warren Aspinall yakin, sudah saatnya Liverpool menyingkirkan Sturridge.

“Sturridge – jika saya adalah pelatih – saya akan membebaskannya dari daftar gaji pemain” katanya.

“Saya pikir kadang-kadang bahasa tubuhnya memalukan, kadang dia malas, dan bukan pemain Liverpool sejak manajer diambil alih oleh Jurgen Klopp.”

Insigne pasti akan menambah kualitas pada opsi yang dimiliki Klopp dalam serangan.

Tetapi tidak jelas apakah Liverpool akan melakukan pembelian untuk pemain berusia 27 tahun bulan ini atau musim panas.

Insigne telah mencetak 10 gol dan memberikan enam assist di semua kompetisi musim ini.

Liverpool kembali ke aksi Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace pada Sabtu pekan ini, Liverpool dipastikan akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen liga Primer Inggris musim ini.

Laga yang akan berlangsung di Anfield ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 22.00 WIB. Jurgen Klopp dipastikan akan menurunkan pasukan terbaiknya meskipun melawan Crystal Palace yang notabene berada di posisi papan tengah klasemen sementara liga Primer Inggris.

Mohammed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane diberitakan dalam keadaan bugar. Hanya saja di lini belakang Jurgen Klopp harus sedikit memutar otak, dimana tiga pemain belakang utama The Reds masih harus absen.

Cedera yang dialami Dejan Lovre, Trent Alexander Arnold dan Joe Gomez membuat Klopp harus menurunkan Fabinho sebagai pemain bertahan pada beberapa laga kemarin.