Info Judi Online

Mengapa kesepakatan terbaik yang dilakukan Liverpool musim panas lalu

Mengapa kesepakatan terbaik yang dilakukan Liverpool musim panas lalu tidak membutuhkan biaya sepeser pun

Mungkin saja Liverpool telah berhasil mencairkan uang tunai musim panas lalu, namun bisnis transfer yang terbaik bagi Jurgen Klopp adalah ketika tidak memerlukan modal sepeser pun.

Bos The Reds meraih buku cek sebelum dimulainya musim ini saat dia berusaha mengkonsolidasikan tantangan gelar Liga primer Inggris.

Alisson bergabung dari Roma dengan nilai 56,25 juta poundsterling yang pada saat itu merupakan biaya rekor dunia bagi seorang penjaga gawang.

Naby Keita dan Fabinho memperkuat posisi lini tengahnya dengan total 110,25 juta poundsterling.

Xherdan Shaqiri juga bergabung dari Stoke City dengan nilai 13,23 juta poundsterling setelah mereka terdegradasi dari papan atas.

Namun terlepas dari semua kontribusi mereka terhadap serangan dua cabang Liverpool pada gelar dan Liga Champions, bisnis terbaik mereka bukanlah sebuah kedatangan.

Keputusan untuk mengirim Harry Wilson dengan status pinjaman ke Derby terus terlihat seperti masterstroke dan sesuatu yang tidak diragukan lagi akan mereka manfaatkan di masa depan.

Gelandang ini telah mencetak sepuluh gol dalam 31 pertandingan Championship musim ini.

Dia juga membuat nama untuk dirinya sendiri dari tendangan bebas, yang telah membuktikan senjata tidak terlalu rahasia untuk Rams.

Terlepas dari apa yang terjadi selama sisa musim ini, Liverpool adalah pemenang dari penanganan mereka terhadap Wilson.

Penampilannya bersama Derby kemungkinan telah menarik perhatian klub-klub Liga primer Inggris lainnya.

Dan itu akan membutuhkan biaya yang besar bagi mereka untuk memberi hadiah kepada Welsh yang disengaja dari Anfield.

Tentu saja ada peluang bagus bahwa dengan pra-musim yang mengesankan Wilson akan menjadi bagian dari rencana Klopp musim depan.

Skenario ketiga yang kembali positif adalah bahwa anak itu menghabiskan musim lain dengan status pinjaman bersama Derby, yang hanya akan membantu perkembangannya.

Klopp telah berbicara secara terbuka dan memuji Wilson, mengungkapkan bahwa ia terus mengawasi kemajuannya dengan Derby.

“Aku benar-benar senang dengan apa yang sedang dilakukan Harry. Fantastis. Ini adalah contoh sempurna untuk itu terkadang menjadi sangat baik untuk meninggalkan rumah untuk muncul di tempat lain, “katanya kepada situs web Liverpool.

“Aku benar-benar berpikir Harry pergi di saat yang tepat. Karena saya di semua orang mengatakan kepada saya Harry Wilson perlu dipinjamkan. Dia sudah mencetak banyak gol untuk U23. Dia pergi tahun lalu ke Hull, dia sudah baik. Dia kembali, pra-musim adalah pra-musim, dan dia pergi ke Derby dan sekarang dia bersama Frank Lampard.

“Sangat bagus pekerjaan yang dilakukan Frank di sana, ini luar biasa. Inggris memiliki banyak manajer muda yang baik, itu keren. “