Morata mengeluarkan permintaan untuk pindah ke Barcelona

alvaro-morata

Morata mengeluarkan permintaan untuk pindah ke Barcelona

Alvaro Morata dilaporkan menginginkan jam bermain lebih banyak daripada yang saat ini dia terima, hal ini menjadi alasan kenapa dirinya meminta untuk segera dijual ke Barcelona.

Penyerang asal Spanyol ini diperkirakan akan meninggalkan The Blues pada transfer windows bulan Januari.

Kepergiannya akan menyebabkan Gonzalo Higuain bergabung dari Juventus, kesepakatan yang diharapkan akan diumumkan minggu ini.

Morata memiliki dua opsi berbeda jika ia memilih untuk meninggalkan Stamford Bridge, dengan klub La Liga Atletico Madrid dan Barca berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

Striker yang dianggap gagal hanya mampu mencetak lima gol pertandingan liga musim ini, dan telah kehilangan sejumlah peluang bagus.

Meskipun Barca dan Atleti tampaknya memiliki pilihan yang lebih baik di depan, keduanya berjuang keras untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Dan menurut publikasi Spanyol Sport, Morata menuntut menit yang dijamin untuk bergabung.

Setelah bermain 16 kali musim ini, Morata telah melihat waktu permainannya berkurang dalam beberapa pekan terakhir di Chelsea, dengan Maurizio Sarri lebih suka bermain Eden Hazard di posisi sembilan palsu.

Dengan kedatangan Higuain yang akan datang, dengan status pinjaman hingga akhir musim, Morata akan menjalani masa tambahan di sela-sela.

Tapi dia dilaporkan ingin bermain sepak bola tim utama ke mana pun dia pergi dan para pemimpin Barcelona sekarang mendiskusikan peran yang bisa dia mainkan di klub.

Awalnya diharapkan Morata harus menunggu sampai musim panas untuk pindah ke Barcelona, ??tetapi setelah penjualan Munir, mereka sekarang bersedia untuk mendorong hal-hal ke depan.

Satu pilihan adalah bagi Chelsea untuk meminjamkan Morata sampai akhir musim, tetapi mereka akan mencari biaya pinjaman £ 2,65 juta dan setengah dari upahnya £ 155.000 per minggu yang harus dibayar sebagai bagian dari kesepakatan.

Chelsea diharapkan untuk mengkonfirmasi kesepakatan pinjaman mereka sendiri untuk Higuain pada hari Kamis setelah menyelesaikan kepindahan dengan Juventus.

Pemain Argentina itu telah dipinjamkan ke AC Milan musim ini, tetapi Sky Italy mengklaim bahwa dia sekarang akan menghabiskan sisa musim di Chelsea.

The Blues juga memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan pinjaman selama satu tahun lagi.

Pekan lalu, pemain depan ini mengatakan kepada bos AC Milan Gennaro Gattuso bahwa ia ingin pindah ke Chelsea untuk terhubung dengan Sarri, yang melatihnya di Napoli.